DJ DIPHA BARUS feat KALLULA SUKSES MERIAHKAN PESTA BERTEMA KASIH SAYANG DI THE SUNAN HOTEL SOLO February 28, 2017

dipha-barus

 

The Power of Love “ Dipha Barus feat Kallula” yang mengusung tema kasih sayang sukses mengguncang kota Solo Jumat, 10 Februari 2017. Acara mulai digelar pkl 21.00 wib – 02.00 wib bertempat di Grand Balroom The Sunan Hotel Solo. Acara pesta yang mengusung nuansa valentine ini menghadirkan DJ yang lagi ngehits yaitu DJ DIPHA BARUS. Dengan singlenya “ No One Can Stop Us ” DJ DIPHA BARUS feat KALLULA sukses menuntaskan kerinduan para penggemarnya di kota Solo.

 
DJ kondang ini menjadi magnet bagi ratusan pengunjung yang menjadi fans nya. Dunia dance music Indonesia mengenal Dj Dipha Barus sebagai salah seorang disc jockey terbaik saat ini. Hentakan musik dari turntable pemilik nama Dipha Kresna Aditya Barus itu menjadi garansi sebuah party bakal heboh. Penampilan DJ REZA DJAUNK, DJ NATHALIE RISTY, Dancer, Fashion Show, FUN HOUSE BAND dan permainan visual dari VJ Astro Morph semakin menambah lengkapnya party kali ini.

 
Acara juga disemarakkan dengan gelaran fashion show yang menampilkan karya 10 designer Solo. Kesepuluh designer yaitu Fifiey, Robin Karebet, Robby Dion, Monique Gracia, Bella Quarta, Asmaradhana, Lavoro Desita, Clara Camici, Laurensia Inka dan Monica Hadiyanti.

 

Masing-masing menampilkan satu baju yang bertema kasih sayang. Para model tidak hanya berjalan di run away tetapi juga melakukan fashion dance yang semakin menambah meriahnya suasana. Sebelumnya para dancer juga telah memanaskan pesta dengan tarian bertema Girl Swag, sebuah tarian yang baru digandrungi remaja di Amerika.

 
DJ Reza Djaunk tampil sebagai DJ pembuka kemudian pada puncak acara penampilan spesial dari DJ Dipha Barus feat Kallula membawa para clubbers dalam kemegahan pesta menjelang hari kasih sayang. PenampilanDJ Dipha Barus feat Kallula benar-benar menuntaskan kerinduan Clubber Solo untuk menikmati pesta yang berkualitas. Acara ditutup dengan aksi dari DJ Nathalie Risty. Keseluruhan rangkaian acara dikawal oleh MC ANNAS.


`