POHON NATAL DARI PADI DAN PALAWIJA HADIR DI THE SUNAN HOTEL SOLO December 28, 2016

edit-600-400

 

 

Setelah menghadirkan replika boneka salju berbahan coklat pada tahun 2015, kembali The Sunan Hotel menyemarakkan kehadiran Natal dengan menghadirkan kreasi unik berupa pohon Natal yang disusun dengan bahan tanaman padi dan palawija.

 
Tema padi diambil selain merupakan sumber kemakmuran, hidup bisa belajar dari filosofi ilmu padi dimana semakin berisi akan semakin merunduk yang menandakan semakin besar kedudukan seseorang atau perusahaan, akan semakin menunduk dan berusaha untuk selalu belajar dan belajar. Hari Raya Natal dimaknai dapat membawa kedamaian serta senantiasa mengingatkan manusia untuk selalu rendah hati dan mensyukuri kasih karunia dan anugerah yang diberikan Tuhan.

 
Pohon natal unik yang disusun dari padi ini berdiameter 1 m dan tinggi 2 m, menghabiskan bahan padi sebanyak 60 kg dengan waktu pengerjaan selama 3 hari. Demi menambah nilai seni, pohon natal dihiasi dengan sejumlah ornamen dan pernak pernik natal seperti boneka kecil Santa Klaus. Pohon natal unik ini menarik perhatian para tamu yang menginap maupun masyarakat yang sedang berada di The Sunan Hotel Solo. Mereka juga dapat mengabadikan kenangan ketika sedang menikmati suasana Natal disini.

 
Selain menyiapkan suasana dekoratif yang mengesankan, The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan peluncuran menu natal bertajuk “ All Is Bright Christmas Set Menu Dinner ” yang bisa menjadi pilihan untuk menyemarakkan perayaan Natal bersama keluarga atau kolega. Jamuan makan malam secara set menu ini akan digelar selama tiga hari berturut – turut yaitu pada tanggal 24, 25 dan 26 Desember 2016 di Narendra Indo Asia Dining mulai pukul 19.00 – 22.00 wib, dengan harga Rp 230.000,- nett /person.


`