THE SUNAN HOTEL SOLO GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA MEDIA August 1, 2016

the sunan hotel - pers society card

 

Manajemen The Sunan Hotel Solo menggelar acara Halal Bihalal  bersama media Kamis, 21 Juli 2016 di Narendra Restaurant. Acara dikemas dalam tajuk “ Breakfast Meeting”  dengan agenda Halal Bihalal, Perkenalan Direktur Utama yang baru sekaligus peluncuran perpanjangan kartu Press Society Card. Halal Bihalal bersama media dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi kepada media dengan meluncurkan  perpanjangan kartu  member “PRESS SOCIETY CARD”.

 

Dalam kesempatan ini Manajemen The Sunan Hotel Solo juga memperkenalkan Direktur Utama PT. Grahamulya Wirastama ( owning Company ) The Sunan Hotel Solo yang baru yaitu Bapak Anindyo Haskoro Suhardono yang merupakan putra pemilik The Sunan Hotel Solo, Bp Wisnu Suhardono. Bapak Anindyo mulai mengisi jabatan Direktur Utama sejak bulan April lalu.

 

Press Society Card dilaunching sejak tahun 2009 dan merupakan kartu  khusus yang didistribusikan untuk para wartawan baik dari media cetak dan elektronik di seluruh Indonesia. Kartu ini memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas khusus kepada wartawan seperti potongan harga 50 % dari publish rate untuk semua type kamar di The Sunan Hotel Solo, pemberian diskon 20% untuk makanan dan minuman di seluruh outlet (tidak termasuk minuman beralkohol & Mi Ramen), fasilitas berenang gratis di kolam renang, bebas menggunakan fasilitas internet di lobby hotel dan bebas fasilitas parkir. Press Society Card berlaku  selama 1 tahun mulai dari bulan Juli 2016 sampai dengan Juli 2017.

 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Program Breakfast Meeting juga rutin digelar setiap bulan dengan beragam agenda. Dengan  terjalinnya komunikasi efektif yang dibangun bersama media diharapkan program – program hotel mampu disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat. Di era informasi seperti saat ini membangun relasi positif dengan media menjadi sebuah keniscayaan bagi perusahaan.


`