ULANG TAHUN THE SUNAN HOTEL SOLO KE – 9 DIMERIAHKAN “ OWAH GERR BAND “ November 29, 2016

edit-600-400-1

 

 

Gelaran Ulang tahun The Sunan Hotel Solo yang ke 9 dimeriahkan dengan kehadiran grup musik humor Owah Gerr Band. Kehadiran grup ini sekaligus menjadi acara puncak perayaan yang digelar di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel Solo Rabu 23 November 2016. General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menuturkan, tanggal tersebut diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007. Pada  Perayaan yang ke 9 The Sunan Hotel Solo akan melakukan launching tagline “ Solo Ya Sunan “ untuk memperkuat karakter brand dan perluasan lini bisnis baru yaitu Sunan Food Outside Catering.

 

Dirut PT Grahamulya Wirastama Anindyo Suhardono menyampaikan Perjalanan bisnis hotel ini sudah menapaki  tahun ke 18. Sejak tahun 1998 dimana sebelumnya The Sunan Hotel Solo bernama Quality Hotel Solo kemudian 2007 berganti nama menjadi The Sunan Hotel Solo. Ulang Tahun Sunan yang ke 9  kali ini mengambil tema” The Gathering  where you belongs in Reflection, “ Kami berharap The Sunan Hotel Solo mantap melangkah kedepan dan siap menjawab tantangan pasar yang semakin dinamis tuturnya.

 

 

edit-600-400-2

 

 

Hadirnya OWAH GERR BAND, Grup musik humor yang terdiri dari Eko (joker, vokal), Tera (joker, vokal), Mamank (joker, vokal), Wawin (joker, vokal), Adi Ngganden (keyboard), Arif Nggendon (gitar), Owah Yudi (drum) dan Yulianto Pendek (bas) mampu menghibur ratusan karyawan yang hadir.  Keseluruhan acara dipandu oleh MC Anas. Sebelum acara puncak,  berbagai kegiatan sosial digelar seperti  Khitan Ceria (20/11), aksi Donor Darah dengan tema “ Donate Blood, Donate Love, Be Healthy “ pada Rabu (22/11) dan kerja bakti.


`