PENAMPILAN GILDCOUSTIC MERIAHKAN HUT KE 16 THE SUNAN HOTEL SOLO January 5, 2024

 

Perayaan HUT ke 16 Tahun The Sunan Hotel Solo yang jatuh pada 23 November 2023 diakhiri dengan konser dari Gildcoustic dalam Pelan Tapi Party pada hari Rabu, 13 Desember 2023 di Grand Ballroom The Sunan Hotel. Tak hanya Gildcoustic, The Sunan Hotel Solo juga menghadirkan Ivory Music, USDS Dance, DJ Jojo Manifesto ft Riyok, MC Widya Rosena serta MC Owie Basrowi.

 

 

Selain menjadi puncak acara perayaan HUT ke 16 The Sunan Hotel Solo, Pelan Tapi Party juga menjadi konser perdana yang digelar oleh The Sunan Hotel Solo setelah konser terakhir yang digelar tahun 2019 sebelum adanya pandemic Covid-19.

 

Sebanyak 1500 fans Gildcoustic mulai dari remaja hingga dewasa yang mayoritas merupakan kaum hawa sudah memadati area ballroom The Sunan Hotel Solo sejak pukul 18.00. Dengan tema busana “keren dan beken” suasana konser semakin meriah dan muda. Antusiasme penonton semakin memuncak hingga penampilan bintang tamu “Gildcoustic” di rangkaian acara terakhir.

 

 

Gildcoustic dengan vokalisnya, Gilga Sahid sukses memanaskan acara dan membius para penggemar dengan 8 lagu yang dibawakkannya. Di antaranya Layang Kangen, Nemu, Pamer Bojo, Pelanggaran, Manut, Ginio, Bojo Loro dan Nemen.

 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari berharap dengan bertambahnya usia hotel di tahun ini, The Sunan Hotel Solo tetap menjadi hotel yang memiliki dampak social yang positif untuk masyarakat Solo serta tetap menjadi leading entertainment hotel yang sesuai dengan karakter dan identitas yang selama ini sudah ada. “Ke depan di 2024 tentunya kami juga akan tetap menjadi trendsetter, dengan aktivitas hiburan dan program program dari The Sunan Hotel yang bisa diterima oleh masyarakat” ujarnya.