THE SUNAN HOTEL SOLO RAIH PENGHARGAAN BEST BRAND DI SOLO BEST BRAND & INNOVATION (SBBI) 2024 June 25, 2024

 

Solo, 20 Juni 2024 – The Sunan Hotel Solo dianugerahi penghargaan Best Brand dalam kategori hotel bintang premium di ajang Solo Best Brand & Innovation (SBBI) 2024. Penghargaan ini didasarkan pada riset yang dilakukan oleh Solopos Media Group di wilayah Solo Raya.

 

Riset SBBI Award dilakukan dengan menggunakan konsep brand equity atau kekuatan merek, yang diukur melalui beberapa variabel seperti brand awareness, market share, satisfaction, usage, brand loyalty, dan perceived equity. Pada tahun 2024 ini, riset SBBI berbasis digital, di mana kekuatan brand yang dimonitor adalah di dunia digital dan ekosistem yang diukur meliputi media sosial dan media online.

 

 

Acara penyerahan penghargaan berlangsung pada Kamis, 20 Juni 2024 di Ballroom Hotel Alila Solo. Penghargaan ini menegaskan komitmen The Sunan Hotel Solo terhadap keunggulan layanan, inovasi dan kepuasan pelanggan, serta mengukuhkan posisinya sebagai hotel premium terkemuka di wilayah ini.

 

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini,” ujar Retno Wulandari General Manager The Sunan Hotel Solo. “Ini merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami, dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu kami.” pemasaran melalui online tidak dapat ditinggalkan di era digital ini, sosial media juga memberi pengaruh yang cukup besar, namun demikian kami juga masih menggunakan media konvensional sebagai bagian dari strategi pemasaran hotel yang terintegrasi, tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

 

Tika Ratna
Ast Public Relations Manager
0271 – 731312