TIA AFI MERIAHKAN MALAM TAHUN BARU DI THE SUNAN HOTEL SOLO January 5, 2024

 

Perayaan malam pergantian tahun berlangsung meriah di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Minggu (31/12) malam. Ratusan orang menikmati penampilan apik penyanyi Theodora Meilani Setyawati atau yang lebih dikenal dengan TIA AFI

 

 

Tia adalah penyanyi asal Solo yang menjadi juara ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2 pada 2004. Pesta malam tahun baru ini juga dimeriahkan oleh Toni Belok Kiri dan Cepi, Mahameru Band dan dipandu host Widya Rosena.

 

 

Gelaran pesta tahun baru sekaligus jamuan makan malam istimewa bertajuk New Year’s Eve Glamour & Gold – All U Can Eat Buffet Dinner ini juga dimeriahkan dengan beragam doorprize yang menarik. Sembari menikmati hidangan para tamu juga ikut bernyanyi bersama Tia AFI. Hingga memasuki tengah malam mulai menghitung mundur detik-detik puncak pergantian tahun.

 

 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan setidaknya 200 orang yang hadir berasal dari Solo dan luar Solo. Retno memilih Tia AFI dalam perayaan tahun baru ini merupakan bentuk apresiasi kepada figur atau talent lokal yang sukses di kancah nasional, bahkan internasional. “Karena kami punya tagline Solo Ya Sunan. Ini tidak hanya dilihat dari hospitality, kuliner, maupun keramah tamahan Solo saja. Tapi kami juga apresiasi terhadap figur yang sudah membawa nama Solo,” ujarnya.